[OPEN DONASI] PATUNGAN PERALATAN LIVE STREAMING KAJIAN

0
46
YUK INVESTASI DUNIA - AKHIRAT
PATUNGAN DONASI PERALATAN LIVE STREAMING
KAJIANMU & MANTAB (PWPM DIY)
 
"HANYA 100 RIBU PER LEMBAR DONASI"
 
Bismillahirrahmaanirrahiim...
 
Menurut survei CISCO & Forbes, masa depan dunia adalah di dunia video online. Kata mereka, "by 2020, 82% of consumer internet traffic will be video".
 
Alangkah meruginya, bilamana dakwah Muhammadiyah tidak sampai menseriusi ramalan ilmiah ini. Hari ini sudah kita lihat dengan mata kepala sendiri, gerakan-gerakan Islam, Ustadz-ustadz Islam berlomba-lomba membuat content-content video dakwah di Youtube, Instagram dan Facebook.
 
Problemnya, selama ini PWPM DIY hanya mengadakan live streaming dengan alat yang seadanya. Silakan cek channel KAJIANMU YOUTUBE. Sayang sekali, alat-alat yang kami miliki pun sebenarnya sudah uzur, hanya handycam sederhana yang dibeli tahun 2016 lalu. 😥
 
"APAKAH MUHAMMADIYAH HANYA TERUS JADI PENONTON? ATAU MAU NAIK KELAS JADI YANG DITONTON?" -- Itu pertanyaan besar yang menghantui kami.
 
Oleh karena itu, kami dari Pemuda Muhammadiyah DIY (PWPM DIY, khususnya Bidang Dakwah) ingin lebih serius menggarap dakwah video live streaming. Kami tidak ingin Muhammadiyah hanya jadi penonton saja di era video dakwah ini.
 
Kami berharap dapat mengadakan live streaming yang lebih baik lagi: lebih jernih gambarnya, lebih jernih suaranya. Tentu dengan alat-alat live streaming yang baru dan lebih canggih.
 
Adapun kebutuhan RAB utk pengadaan alat live streaming baru ini Rp. 60,000,000. Kami membuat sistem patungan donasi per lembarnya hanya 100,000. Terbuka 600 lembar donasi untuk seluruh jamaah.
 
Silakan konfirmasi kesediaan anda lewat
CP Panitia Pengadaan Edi Kurniawan (085743444082)
 
Lalu, patungan donasi bisa ditransfer melalui
Bendahara KAMASTU & MANTAB
Rekening Bank Syariah Mandiri 7132656953
a.n. Rifki Rahman Nurhadi
 
Butuh Proposal Lengkap?
Silakan download di sini bit.ly/donasikajianmu
 
DEADLINE: 30 OKTOBER 2019
(atau dapat ditutup lebih awal bilamana telah mencukupi)
 
Sekian dari kami.
 
Kami berharap & berdoa semoga ini semua jadi amal jariyah dan pemberat timbangan kita semua di akhirat kelak. Allahumma Amien...
 
Maturnuwun,
Fastabiqul Khairat
 
___________
 
Hormat kami,
Ketua PWPM DIY
Anton Nugroho
 
Wakil Ketua Bidang Dakwah
Niko Kuncoro
 
Wakil Ketua Bidang Kominfo & Teknologi
Muhammad Zulfi Ifani
 
_____//_____
 
-- KONFIRMASI DONASI:
Edi Kurniawan / WA via wa.me/6285743444082
 
-- PROPOSAL LENGKAP:
 
-- REKAP DONASI:

Leave a Reply